Beranda > Surat untuk Sahabat > Gas Utama Penyebab Pemanasan Global

 

Share

Gas Utama Penyebab Pemanasan Global

Mohon sampaikan kepada semua orang tentang bagaimana kita dapat menyelamatkan dunia dengan menerapkan pola makan berbasis nabati dan pertanian organik

Sahabatku Terkasih:

Kami dengan tulus memohon agar Anda menyebarkan fakta tentang pentingnya pola makan vegan untuk menyelamatkan kehidupan kita dan makhluk hidup lain.

Mengapa vegan (atau bahkan yang lebih baik: vegan organik)? Itu karena:

Gas utama penyebab pemanasan global:

Gas Rumah Kaca Masa Hidup Efek Pemanasan Sumber
Metana 8 tahun (pendek) 72 kali dari karbon dioksida 37% bersumber dari industri ternak (gas dlm perut, sendawa)
Karbon dioksida  > 1.000 tahun (panjang) 1 Akibat samping dari perkembangan ekonomi
Dinitrogen oksida Lebih dari 100 tahun (panjang) 296 kali dari karbon dioksida 65% bersumber dari industri ternak (kotoran)



Itulah mengapa kita harus fokus kepada gas yang masa hidupnya pendek, yaitu metana.

Metana mengikat panas sedikitnya 72 kali lebih kuat daripada karbon dioksida, dalam periode rata-rata lebih dari 20 tahun. Sumber metana yang terbesar berasal dari industri peternakan, yang kebetulan merupakan salah satu penyebab utama dari pemanasan global yang harus dihentikan.

Mengembangkan energi berkelanjutan membutuhkan waktu. Kita pertama-tama harus menghentikan produksi metana yang mempunyai masa hidup yang pendek.

Kita masing-masing mempunyai kekuasaan untuk memilih tidak makan daging.

Kegentingan dari perubahan iklim menghendaki agar kita bertindak dengan bijak dan segera.

Tolong sebarkan informasi ini seluas-luasnya untuk menyelamatkan dunia kita sebelum musnah. Tidak banyak waktu yang tertinggal. Sekali melewati titik kritis, tidak akan ada jalan untuk kembali. Tidak ada penyesalan apapun yang dapat membalikkan waktu.

Keadaan perubahan iklim saat ini jauh lebih buruk daripada skenario terburuk yang diperkirakan oleh Panel Antarpemerintah untuk Perubahan Iklim Perserikatan Bangsa Bangsa (IPCC), dengan akibat yang merusak dan sering fatal yang sudah terlihat saat ini seperti bencana ekstrem dari angin topan, banjir, kekeringan, dan gelombang panas.

Beberapa bukti terakhir dari dampak pemanasan global terhadap manusia dan kehidupan hewan termasuk:

1. Es di Kutub mencair
2. Pengungsian akibat iklim tenggelamnya daratan
3. Penyusutan gletser dan kekurangan air
4. Zona mati di laut
5. Panas yang memecahkan rekor
6. Badai yang meningkat
7. Kehidupan liar yang punah
8. Kekeringan dan penggurunan
9. Masalah kesehatan manusia

Solusi:

Solusi nomor satu adalah menerapkan pola makan vegan.

Pola makan vegan dapat menyelamatkan dunia dan secara efektif menurunkan temperatur atmosfer. Itu akan mengurangi metana dan gas rumah kaca lainnya yang mengancam keberadaan kita.

Dari semua kebijakan dan tindakan yang paling melindungi lingkungan, paling penuh kasih, paling berkepahlawanan, dan paling menyelamatkan kehidupan adalah pola makan vegan organik. Ini juga lebih baik bagi kesehatan kita semua. Ini adalah jaminan jangka panjang untuk melawan perubahan iklim. Kita harus menjadi solusi dan mendorong orang lain dengan semua data ilmiah, data fisik dan moral yang tersedia dan meyakinkan, sehingga mereka juga akan melakukan hal yang sama.

Menerapkan pola makan berbasis nabati dapat mengerem 80% pemanasan global, menghapuskan kelaparan dunia, menghentikan perang, mempromosikan perdamaian, dan itu akan menyelamatkan air serta sumber daya alam berharga lainnya, serta menawarkan sebuah kelangsungan hidup bagi planet dan manusia.

Singkatnya, ini akan dengan cepat mengerem banyak masalah global yang kita hadapi sekarang. Oleh karena itu, sangatlah penting jika kita mengubah gaya hidup kita - sangat mudah untuk dilakukan – kita harus menjadi teladan mulia bagi orang lain untuk mengikuti, dan kita melakukan tugas kita untuk menarik perhatian publik terhadap masalah perubahan iklim yang mendesak ini serta solusinya, terutama pola makan vegan untuk melindungi planet tercinta kita. Inilah waktunya untuk bersuara, karena sekarang tidak banyak waktu yang tersisa.

Masalah yang sudah di tangan ini sangat mendesak dan membutuhkan penyelesaian segera.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak informasi, silakan kunjungi Supreme Master Television di
http://suprememastertv.com/ina

Terima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk dunia.


Respectfully Yours,
Salam Hormat,


Tolong teruskan email ini ke sebanyak-banyaknya orang ! Terima kasih.

 

 

 

Atas

Copyright © SupremeMasterTV.com/ina