Beranda > Peralihan Global Segera Menuju Pola Makan Nabati > Bumi Memerlukan Pelayanan dan Kepemimpinan Media yang Mulia

 

Share

Peralihan Global Segera Menuju Pola Makan Nabati

Pada titik ini, dibutuhkan semua usaha dan semua LSM, pemerintah, media, publik, setiap individu, untuk terlibat.Bumi kita adalah rumah yang sedang terbakar.Jika kita tak bekerja sama dengan semangat bersatu untuk memadamkan apinya, kita tak akan memiliki rumah lagi.Seratus persen dari penduduk bumi harus segera menjadi vegan untuk menyelamatkan planet ini.

Bumi Memerlukan Pelayanan dan Kepemimpinan Media yang Mulia

Media memiliki sebuah peran yang sangat besar, heroik, mulia untuk menyelamatkan Bumi dalam sejarah kita saat ini. Dan sambil menyelamatkan nyawa, media juga dapat menyelamatkan kualitas penuh kasih, mulia dalam hati manusia.

Kata-kata yang dicetak sangat berpengaruh. Manusia terlalu sibuk dengan aktivitas kehidupan sehari-harinya, jadi mereka melihat media untuk mendapatkan informasi dan laporan atas kejadian yang relevan, hal-hal penting, dan semua informasi yang diperlukan untuk kehidupan mereka. Jadi, media adalah alat yang berguna untuk saling menyadarkan masyarakat di saat yang genting ini, ketika planet kita dan kehidupan di dalamnya berada dalam bahaya.

Saya sangat senang melihat banyak saluran televisi dan radio mulai menyiarkan tentang situasi mendesak planet kita, dan bahkan solusi pola makan vegan, yang merupakan peralihan yang harus kita lakukan, perubahan sangat kecil: sepotong daging keluar, protein vegetarian masuk. Itu saja — hanya perubahan kecil, setiap orang mampu melakukannya. Dan ini lebih murah, lebih sehat.

Media membantu banyak untuk mengarahkan manusia pada solusi itu. Faktanya, peran media yang paling mendesak sekarang ini adalah agar diri mereka menjadi vegan — berbelas kasih, mulia dan melakukan perbuatan baik dan untuk memberitahu orang-orang atas tindakan mendesak ini. Media harus menjadi teladan.

Media adalah bantuan sangat besar dalam mengingatkan manusia menuju peningkatan kesadaran ini.Mendorong manusia melalui usaha Anda untuk menjadi vegan, untuk menyelamatkan kehidupan manusia, hewan, dan lingkungan. Karena pola makan vegan, meski sederhana, adalah batu loncatan raksasa yang akan membawa kita lebih tinggi dalam evolusi kita. Selain itu, waktunya tinggal sedikit bagi planet kita. Kita harus bertindak cepat untuk menyelamatkan kehidupan.

Setiap koran, setiap hari saat mencetak koran, dapat mencetak hanya satu kalimat: “Jadilah Vegan. Bertindaklah Hijau.” Itu saja, sangat mudah. Semua koran bisa melakukannya. Hanya satu kalimat di halaman depan “Jadilah Vegan.Bertindaklah Hijau untuk Menyelamatkan Bumi.”

Saya harap semua media akan menampilkan pengumuman vegan setiap hari di TV, koran, radio, dan lain-lain, bahkan di papan iklan, film, atau film bioskop,papan komputer. Di mana saja ini harus menjadi topik pemikiran utama.

Semua media harus membantu menyelamatkan bumi karena jika bumi hilang, semua orang akan lenyap. Semua orang harus sadar akan hal ini. Uang – tak berguna, rumah – tak berguna, kekuasaan – tak berguna. Jadi kita melakukan apa yang kita bisa untuk membuat orang-orang sadar atas hal itu. Kita harus menyelamatkan satu-satunya planet yang kita miliki dan yang paling indah yang kita ketahui.

Jadilah teman sejati dan jujur kepada masyarakat: peringatkanlah semua orang akan setiap situasi yang berbahaya; jelaskanlah hubungan dan data baru, misalnya kaitan genting antara daging dengan pemanasan global; berilah kesempatan bagi orang-orang untuk memilih cara hidup yang lebih baik; dan menjadi suara yang berani, corong heroik terutama bagi mereka yang tak punya suara, termasuk para satwa yang sangat, sangat menderita karena kita semua berhubungan dan terpengaruh.

Dunia memerlukan pelayanan dan kepemimpinan mulia media. Jadi, mohon, semua wartawan yang berani lakukanlah apa yang menjadi keahlian Anda: Informasikan tentang keadaan kita yang sebenarnya untuk menyelamatkan Bumi.

 

Sebelumnya   Berikutnya

Atas

Copyright © Crisis2Peace.org