Beranda > Lompatan Umat Manusia menuju Zaman Keemasan > Mewujudkan Impian Firdaus

 

Share

Mewujudkan Impian Firdaus

Seandainya dunia sekarang 100% vegetarian, dampak baiknya akan terlihat kurang lebih 60 hari, atau 8 minggu. Dalam 8 minggu kita akan segera melihat manfaatnya. Tentu, Anda juga dapat segera melihatnya. Tetapi untuk melihat gambaran secara keseluruhannya, Anda dapat merasakannya dalam waktu 8 minggu.

Dalam 8 minggu semua bencana akan berhenti. Itulah cara Surga tercipta. Anda pikir dari mana Surga tercipta? Surga adalah sebuah tempat dimana semua makhluknya bertindak dengan cara yang sama, bukan seragam, tapi dalam tingkat cinta kasih yang sama, tingkat kasih sayang yang sama, tingkat pengetahuan atau pengertian spiritual yang sama, tingkat kemuliaan yang sama. Itulah yang disebut Surga.

Surga benar-benar turun menemui kita bila kita berjalan naik memenuhi standar Surga. Dan bila semua orang dapat mewujudkan ini dan melangkahkan kaki bayinya, yang sebenarnya hanya satu langkah, satu langkah yang sangat penting yang memutuskan takdir planet kita, yaitu langkah vegetarian, segala hal yang lain akan muncul kepada kita tanpa diminta. Jika kita mengampuni, kita akan mendapat pengampunan. Hukum alam semesta tidak pernah salah.

Energi buruk, negatif, dan pembunuh akan berubah menjadi penuh kebaikan, bahagia, santai, penuh kebaikan bagi semua penghuni planet ini, termasuk hewan, dan tentunya, terutama umat manusia.

Dan Bumi macam apa yang akan kita tinggali? Ini akan menjadi Firdaus lagi. Kita tiba-tiba akan memiliki perdamaian, tiba-tiba menyadari persamaan di antara semua bangsa, semua manusia, dan di antara manusia dengan hewan. Kesadaran akan menyingsing kepada kita. Tidak lagi dibutuhkan penjelasan. Manusia akan seketika memahami bahwa kita semua setara. Kita, dan seluruh rekan penghuni, juga hewan, setara. Dan manusia pun bahkan akan menghormati pepohonan dan tanaman.

Jika kita mengubah gaya hidup kita menjadi lebih berkualitas surgawi, maka kecerdasan surgawi batin kita akan terbangunkan sehingga kita akan memiliki daftar penemuan dan kenyamanan tanpa akhir di ujung jari kita. Kita akan memiliki mobil terbang, maksud saya, bukan hanya seperti yang mereka buat sekarang, tetapi lebih nyaman lagi. Kita pun mungkin memiliki sabuk terbang seperti planet lain.

Pemahaman ilmiah dan teknologi kita juga akan melampaui Bumi. Karena dengan atmosfer penuh kasih yang mengangkat, kita pun dapat berkomunikasi dengan penduduk planet lain yang lebih maju, dan belajar dari mereka, bertukar pengetahuan dengan mereka.

Setiap bangsa secara alami akan memiliki sumber daya yang cukup dan dengan sepenuh hati saling membantu. Ada sistem yang hidup tanpa uang, ini berdasarkan apa yang saya lihat di dalam masyarakat yang lebih berkembang di alam semesta, seperti pada planet-planet lain. Bukan sistemnya, ini atau itu. Tapi penduduknya, konsep hidupnya, konsep masyarakatnya harus berubah terlebih dahulu, konsep manusianya. Sekali mereka melakukan perubahan, berubah menjadi semakin sosial, lebih bertetangga, lebih seperti keluarga global, maka sistem pertukaran semacam ini secara otomatis akan terwujud.

Semua orang akan saling mengasihi dan berbagi kasih, perhatian, dan harta benda. Dan kemudian kita akan memiliki kehidupan yang semakin bahagia, orang yang kurang beruntung akan semakin berkurang, tunawisma akan berkurang atau hilang, anak-anak yang kelaparan akan berkurang atau hilang, penyakit akan berkurang atau tidak ada sama sekali. Dan para hewan akan terlindungi: tiada lagi pemakan daging, hanya vegetarian atau vegan.

Anda akan saling menyapa dengan senyuman setiap hari, dan tiada persaingan dalam pekerjaan mereka; semua orang membiarkan yang lain, hanya kasih dan persahabatan. Dan semakin tinggi kesadaran planet, semakin intensif energi penuh kasih dan kebaikan semacam itu.

Saat seluruh dunia menjadi vegan, itu adalah kemajuan cinta kasih yang akan mengangkat dan menyatukan segala kebudayaan, membawa ketenangan bagi umat manusia dan juga hewan. Kedamaian batin yang muncul karena menggantikan pembunuhan dengan menghormati segala kehidupan akan menyebar seperti gelombang di seluruh Bumi, mengangkat hati manusia, dan menciptakan Firdaus yang harmonis di Bumi. Itu akan membawa kita semua ke Zaman Keemasan yang abadi.

Sebelumnya   Berikutnya

Atas

Copyright © Crisis2Peace.org